Selasa, 02 Mei 2017

Danny Serta Pemkot Makassar Sangat Mengapresiasi Pelantikan IWO Sulsel

Tags



BN Online, Makassar--- Jelang pelantikan pengurus wilayah IWO (Ikatan Wartawan Online) Sulsel yang akan dilaksanakan pada 17 mei 2017 mendatang, sejumlah pengurus IWO Sulsel bertandang ke rujab Walikota Makassar Moh Ramdhan "Danny" Pomanto, Senin kemarin (1/4/17).

Ketua Ikatan Wartawan Online Sulsel, Zulkifli Thahir di dampingi Ketua panitia dan beberapa pengurus IWO Sulsel, disambut langsung oleh Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto.

Danny memberikan masukan kepada pengurus IWO agar acara pelantikan IWO Sulsel dilaksanakan secara sederhana dan harus berkesan serta memberikan manfaat kepada seluruh lapisan masyarakat.

"Meski acara pelantikan yang sederhana namun memiliki makna serta manfaat dan saya serta Pemkot Makassar sangat mengapresiasi IWO hadir di Sulsel khususnya Makassar", kata Danny.

"Pelantikan pengurus IWO yang akan dilaksanakan diatas gedung tinggi dengan cara pengambilan video dari Drone tentunya bisa menjadi sesuatu yang viral dan punya kesan tersendiri dan tentunya dapat disaksikan di seluruh Dunia bahwa IWO hadir dan sangat berperan penting dalam pemberitaan yang aktual serta bukan berita HOAX", Ungkap Danny.

Ditempat yang sama Ketua IWO Sulsel Zulkifli Thahir mengatakan bahwa Organisasi IWO adalah wadah berhimpun buat media dan jurnalis untuk terus mengembangkan diri agar semakin profesional dalam menjalankan peliputan di lapangan, tutur Bang Chuleq sapaan akrab ketua IWO Sulsel.

Lanjut dikatakan bahwa IWO adalah Rumah cerdas dan juga kehadirannya salah satunya adalah memerangi Hoax dimana kita ketahui bersama bahwa Hoax sangat membahayakan bagi kehidupan berbangsa dan keutuhan negara kesatuan RI kita, tuturnya.

"Harapan kami setelah pengurus dilantik nanti, kami akan menggelar rapat kerja dan melakukan verifikasi media-media online yang ada dalam internal IWO tujuannya adalah IWO organisasi profesi yang dapat dipertanggung jawabkan, kapabel, aktual dan amanah", tutup Zulkifli Thahir.(*)


Editor : BN | Sulsel | Dny