Kamis, 09 November 2017

Sambut Hut Kota Makassar ke-410, Sekcam Ujung Tanah Pimpin Doa Bersama Jajarannya

Tags



BN Online, Makassar----Dihari ulang tahun ke 410 kota Makassar bertempat di halaman  Kecamatan Ujung Tanah kota Makassar dalam rangka hari jadi kota Makassar melaksanakan upacara dan do'a bersama masyarakat dan  seluruh staf nya.


Segenap pegawai Kecamatan Ujung Tanah seragam menggunakan baju adat  Makassar dalam merayakan HUT ke-410 kota Makassar dengan membunyikan serene mobil satpol,  selama satu menit dan menhentikan sejenak pengendara yang lewat depan kantor Kecamatan Ujung Tanah, pada saat jam 09.00 pagi dalam mengajak semua untuk berdoa bersama di HUT ke 410 kota Makassar.


Saat ditemui awak media BN, Sekcam Ujung Tanah mewakili Camat Ujung Tanah , mengatakan, bersama masyarakat dan pemerintah kecamatan ujung tanah bersama staf dan jajarannya selamat hari jadi kota Makassar yang ke 410, dan semoga kedepan Makassar jaya dan lebih baik dalam menuju Makassar kota dunia 2 kali tambah baik .


Dan beliau juga, Kecamatan  Ujung Tanah berharap kepada seluruh  jajaran atau staf di kecamatan ujung tanah agar dapat bekerja dengan pelayanan yg maksimal untuk membantu masyarakat agar makassar lebih baik lagi untuk ke depan..tandasnya.(Tiar).



Editor : BN | Sulsel | Dny