Selasa, 19 Desember 2017

Camat Marbo Berharap Kepala Desa Memberikan Pelayanan Prima Kepada Warganya

Tags



BN Online, Takalar-----Kejaksaan Negeri Kabupaten. Takalar melakukan pemeriksaan administrasi terhadap 9 ( sembilang ) kepala desa se kecamatan Mangarabombang, bertempat di kantor kecamatan mangarabombang kab. Takalar, Selasa (19/12/17).


Menurut Camat Marbo, Mappaturung. S. Sos, kepada awak media ini, dari 11 desa yang ada di wilayahnya, yang di periksa kali ini hanya 9 desa dan 3 desa sudah terlebih dahulu di periksa beberapa waktu yang lalu.


Menurutnya lagi, apa yang di lakukan tim dari Kejari ini salah bentuk pembelajaran bagi para kepala desa dalam mengelolah atau tertib administrasi mengenai pengunaan anggaran desa.


Dan mengenai pelayanan desa yang ada di wilayahnya " Alhamdulillah " telah berjalan dengan baik di banding sebelum dirinya menjadi Camat di Marbo ini, " ungkap camat yg baru 4 bulan menjabat ini ".


Lanjut Mappatturung, berharap kedepannya kepala desa yang ada di wilayah kecamatan Mangarqbombang bisa lebih baik dan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada warganya.


"Walaupun di akui masih ada 1, 2 desa yang perlu di berikan pembinaan tentang masalah pelayanan, tapi selaku Camat iya tidak akan henti - hentinya untuk terus memberikan pembinaan guna menuju desa yang lebih maju dan sejahtera".tutupnya.(Lkm/Umi).




Editor : BN | Sulsel | Dny