Kamis, 21 Desember 2017

Selisih Sehari Dua Sekolah di Wilayah Hukum Polsek 04 Makassar di Bobol Maling

Tags



BN Online, Makassar----Kasus pencurian yang beberapa waktu lalu menimpah salah satu sekolah yang ada di bilangan jalan Jalahong Kec. Makassar, kini kembali terjadi kasus yang sama, yang kali ini menimpa  SD. Neg. Maccini I Kec. Makassar.


Kepada awak media ini, Kamis ( 21/12/17) Via Wa, Syafruddin. S.Pd selaku kepala sekolah mengatakan, di perkirakan kejadian ini berlangsung pada hari Rabu ( 20/12/17) tengah malam dan baru di ketahui ke esokan harinya yakni Kamis pagi.


Menurutnya, para siswa yang ingin masuk di kelasnya kaget ketika melihat pintu kantor dan jendela telah rusak serta terali pengaman yang terbuat dari besi tergeletak dilantai dan ruang kantor yang berantakan dan hal ini turut di saksikan oleh gurunya.



Yang pertama mengetahui adanya pencuri yang masuk, yakni para siswanya yang melihat pintu yang sudah terbuka dan pengaman pintu yang terbuat dari besi sudah tergelak di lantai dan ini juga di saksikan oleh gurunya.


Ada beberapa inventaris kantor yang hilang di antaranya, 1 Unit Komputer, LCD, serta Laptop Program Kecil dan kasus ini dalam penanganan pihak kepolisian dan telah menurunkan tim Lapfor dari Polrestabes Makassar di bantu aparat dari Polsekta 04 Makassar.


Syafruddin berharap, pihak kepolisian dapat mengungkap  kasus pencurian yang di alami sekolahnya ini, serta menangkap pelakunya, karna kasus pencurian ini telah menjadi momok yang menakutkan bagi dunia pendirikan.(Lkm).





Editor : BN | Sulsel | Dny