Sabtu, 12 Mei 2018

Kabib Terantip Pol PP Soppeng, Membantah Adanya Berita Tidak Jelas Muncul Dimedsos

Tags





BN Online, Soppeng----Dengan Adanya Pemberittan Di Medsos kemarin bahwa Adanya berita Dirinya Menindas dan Hak Hak Angotanya sering di Mampaatkan secara Peribadi oleh Amiruddin Maka Amiruddin Menjawab.


Adanya berita Atas Nama Ilham di Medsos Mengatas namakan mengetahui Amiruddin sering membuat Angota Pol PP Tertindas dan Sering Memakan Hak Hak Angotanya, Sedangkan Kabib Terantip. Amiruddin sangat membantah hal tersebut. dirinya mengatakan Kalau berita itu tidak benar.


Sementara Kabib terantip Amiruddin mengatakan kepada Media  bidik nasional online com,  bahwa Saya Merasa  tuduhan itu,  tidak Mendasar karna saya tidak Pernah Merasa memaksa atau memakan Hak Angota saya ,Bahkan Angota Pol PP yang Patroli tidak Saya Potong Potong operasionalnya.




Hal ini dibenarkan Andi Irfan Angota Pol PP Menjelaskan hal ini tidak sesuai Apa yang telah ditudingkan Di FB tersebut Kami Mengangnggap berita hanya Hoax.


ditambahkan juga oleh Mustaperi Angota Pol PP soppeng bahwa berita tersebut Tidak Jelas karna tidak dipertangngun Jawabkan.
Saenal Angota Pol PP jua memberi jawaban masalah makan catering Tidak Benar karna Pak Amiruddin Kadang sering menolong Kami kalau ada Masalah dan Masalah hak Catering kami.ungkap.Mustaperi.


Menurut Amiruddin Akan menuntut Masalah pemberitaan dirinya dan Akan Melapor Kepolres Soppeng UU ITE dan Pak Amiruddin telah Melapor juga Ke Ketua FK Andi Mull Agar masalah  ini  di dampingngi Forum Komunikasi Lintas LSM INDONESIA.(Anwar Paturusi).




Editor : | BN Online | Dny