Jumat, 28 September 2018

SDI. Tabaringan I Ujung Tanah Rutin Adakan Jum'at Sehat Bersama Siswa Dan Guru.

Tags

Jum'at, 28/09/2018 13:21,Wita


BN Online Makassar--Untuk lebih memberi semangat kepada para siswa -.siswinya sebelum memesuki proses pembelajaran di kelas. SDI. Tabaringan I Kec. Ujung Tanah mengadakan kegiatan Olahraga Senam Jasmani.


Olahraga Senama Jasmani ini, Menjadi salah satu program sekolah yang secara rutin di laksanakan pada setiap Jum'at pagi dan bukan hanya siswa yang mengjkuti namun para guru juga di haruskan untuk mengikuti senam ini.


Kepada awak media ini, Jum'at ( 28/09 ) Di sela - sela melaksanakan senam jasmani. Hj. Rosmiati. S. Pd. Selaku Kepsek, mengatakan, selain dapat menyehatkan badan, kegiatan senam ini juga dapat menjadi wadah bagi para siswa untuk lebih mempereret lagi tali persaudaraan.


Di samping itu, seiring waktu senam jasmani ini sudah sangat jarang di laksanakan di sekolah - sekolah. Untuk itu Ia bersama para rekan guru mencoba untuk membangkitkan atau mengiatkan lagi senam jasmani ini.


Untuk itu, Ia berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat menjadi Inspirasi bagi seluruh warga sekolahnya, untuk dapat membawa SDI. Tabaringan menjadi lebih maju lagi. Ujarnya(Lkm)