Sabtu, 17 Agustus 2019

Bupati Bone Pimpin Upacara HUT RI Ke-74, Tema : 'SDM Unggul, Indonesia Maju'

Tags


BN Online, Bone--Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar M Padjalangi,M.Si memimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI) yang berlangsung di lapangan Merdeka  Watampone, Kabupaten Bone, Sabtu, 17 Agustus 2019 pagi.

Turut hadir Upacara Dirgahayu RI yakni Wakil Bupati Bone Drs H.Ambo Dalle,MM, Ketua DPRD Bone Drs.A.Akbar Yahya,MM, Danrem 141 Toddopuli, Sekda Bone H.A.Surya Darma,SE,M.Si, Forkopimda, Pejabat TNI/Polri, Pejabat Teras Pemkab Bone dan Anggota DPRD Bone, Ketua Tim Penggerak PKK, yang baru dikukuhkan dan Tokoh agama, tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan Purnawirawan TNI/ Polri.

Bertindak sebagai komandan upacara yakni Kasat Lantas Polres Bone, AKP Muh Thamrin,SE Sementara teks proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Bone, Andi Akbar Yahya dengan lantang dan penuh perasaan.

Sebanyak 73 anggota Paskibraka dengan berseragam serba putih, menjemput duplikat bendera pusaka dari Bupati Bone di atas tribun lapangan. Mereka melangkahkan kaki dengan lantang, pelan namun serempak.

 Bupati Bone menyampaikan rasa syukurnya karena pelaksanaan acara puncak peringatan HUT ke-74 RI ini berjalan baik dan lancar, serta disambut penuh antusias oleh masyarakat.

"Lanjut Bupati, HUT RI Ke -74 ini sangat semarak , terbukti dari banyaknya masyarakat yang datang menyaksikan upacara, Kita berharap, mari mengisi kemerdekaan ini agar bangsa dan negara kita semakin besar, semakin maju dan semakin bermartabat,” imbuhnya. (Edsus)



Editor : | BN Online | Dny