Senin, 12 Agustus 2019

GoWa - Mo Akan Hadir Di Tiga Kabupaten, Begini Kata Asdar Akbar

Tags



BN. Online Bantaeng, - Group Wartawan Media Online atau disingkat dengan GoWa-Mo dalam waktu dekat akan terbentuk di tiga kabupaten yakni Kabupaten Bantaeng, Jeneponto dan Bulukumba.

Pembina GoWaMo," Asdar Akbar BintangTop hadir dibantaeng dalam rangka pembentukan Dpd Bantaeng, Dpd Jeneponto, Dpd Bulukumba. Deklarasi 3 Kabupaten ini rencananya akan  ditempatkan di kabupaten bantaeng dalam waktu dekat ini". Ucap Asdar Akbar, Senin 12  Agustus 2019 di kediamannya jalan pahlawan Tangnga -  Tangnga.

Menurut Asdar Akbar Bintang Top, "Jadi pasca deklarasi GoWa -  Mo tanggal 03 Agustus 2019, maka itu adalah langkah awal, bagaimana kita menindaklanjuti deklarasi itu di seluruh Kabupaten/ Kota di Sulawesi Selatan".


"Rencana di tiga kabupaten sebagai file proyek  percontohan pergerakan gowa- mo, ini adalah Bantaeng,Bulukumba dan Jeneponto dan Insya Allah DPD ini kita akan bentuk segera panitianya dan segera mungkin bisa dilakukan percepatan deklarasi itu di tempatkan di kabupaten bantaeng di bulan agustus ini".

"Dan itu target kita, besok saya akan balik ke makassar untuk berkoordinasi dengan Ketua Umum GoWa -  Mo, agar apa yang kita bicarakan hari ini, bisa mendapatkan respon positif".

Menurut Asdar Akbar, "GoWa - Mo ini akan menyusun konsep kesejahteraan, konsep kesejahteraan itu akan menjadi pembeda dengan organisasi lainnya " jelasnya.. 

"GoWa -  Mo  ini juga, "kita berharap kedepan menjadi cikal bakal tentang pergerakan jurnalis di kawasan timur  Indonesia, khususnya GoWa - Mo yang berkantor pusat di Sulawesi Selatan".

"Dan kita berharap bisa menjadi mitra yang bersinergi dengan  pemerintah dan bukan menjadi pengganggu sistim pemerintahan tetapi menjadi mitra yang bersinergi dengan  pemerintah setempat". Kuncinya.

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy