Selasa, 20 Agustus 2019

Hamsyah Sekretaris DPC PPP Di Pastikan Jabat Ketua DPRD Bantaeng, Rekomendasi DPP PPP Sudah Di Kantongi

Tags



BN.Online Bantaeng,- Jelang pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bantaeng Periode 2019 - 2024 yang akan direncanakan pada tanggal 28 Agustus mendatang.

Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Bantaeng telah menyiapkan salah seorang kader terbaiknya, Hamsyah untuk menduduki Ketua DPRD Bantaeng.
 
Kepastian mendudukkan Anca sapaan akrabnya sebagai ketua DPRD menggantikan H. Abd Rahman Tompo dari PKS.

Ketua DPC PPP Bantaeng, Andi Sugiarti Mangun Karim, saat ini, Anca tercatat sebagai Sekretaris DPC PPP Bantaeng.

"Alhamdulillah DPP PPP telah mengeluarkan rekomendasi dan menetapkan saudara Hamsyah sebagai Ketua DPRD Bantaeng Periode 2019 - 2024". Ucap Ketua DPC PPP Bantaeng, Andi Sugiarti Mangun Karim.


"Dengan keluarnya rekomendasi tersebut, sekaligus menepis issu yang berkembang terkait siapa calon Ketua DPRD Bantaeng yang akan mengantongi rekomendasi".Ucap Puang Ugi

Dia juga menilai, "adanya upaya yang di lakukan sejumlah pihak sebelum terbitnya rekomendasi itu, tak lebih merupakan dinamika politik". Jelas kata Puang Ugi

"Jadi Sekretaris DPC PPP Bantaeng sah mengantongi rekomendasi sebagai Ketua DPRD Bantaeng, sekarang kami tinggal menunggu proses dari DPRD Bantaeng dan menyiapkan segala sesuatunya terkait pelantikan pimpinan dewan ini". Tutupnya . Selasa 20 Agustus 2019. 

Sebelumnya DPC PPP Bantaeng telah mengusulkan tiga figur Partai ke DPP PPP untuk mendapat rekomendasi, ketiganya adalah Hamsyah, Hj. Jumrah dan Hasanuddin.

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy