Selasa, 27 Agustus 2019

Juara 3 Lomba Tari Jeppeng SDN Balang Baru 1 Kec Tamalate



BN ONLINE MAKASSAR - SDN Balang Baru 1 Kec Tamalate  Juara 3 lomba tari jeppeng massal yang digelar oleh Bank Indonesia diikuti oleh pelajar SD dan SMP diAtrium Trans Square, Trans Studio Mall Kota Makassar (16/8/2019).


Kegiatan BI ini bertujuan untuk memperkenalkan program Pekan Ekonomi Syariah biar lebih memperkenalkan, mengenai pentingnya pengembangan ekonomi syariah di Indonesia khususnya Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, acara tersebut diisi beragam acara seperti talkshow dengan menghadirkan artis Arie Untung sebagai narasumber.

Selain Tari Jeppeng massal yang diikuti pelajar SD dan SMP di Kota Makassar, beberapa diantaranya dihadirkan juga akustik lagu Islami dan games, serta presentasi enterpreneur muda berbasis syariah.Penampilan kesenian syariah, sosialisasi GPN, presentasi pariwisata, produk syariah, fashion show dll.

H.Syarifuddin, S.Pd selaku kepala sekolah  SDN Balang Baru 1 Kec Tamalate ditemui awak bn.com mengatakan "Sangat bangga akan keterlibatan siswa SDN Balang Baru 1 yang mana telah mengikuti lomba Tari Jeppeng yang diselenggarakan oleh pihak BI, Alhamdulillah dapat juara 3, ini semua berkat kerja keras guru dan orang tua siswa, dan guru pendamping Andi Indriani, S.Pd, Hermawati Masadding, S.Pd.terang Syafruddin 


(Andis)