Rabu, 28 Agustus 2019

Kecewa Dengan Kinerja Sekwan Pasangkayu, Begini Cara Mirwan Melampiaskannya


BN Online, Pasangkayu--Ada yang berbeda dalam pengambilan Sumpah Jabatan Anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar Periode 2019-2024, dimana dari 30 Anggota DPRD yang dilantik, sangat jelas salah satunya terlihat sangat berbeda dari lainnya.

Mirwan, Anggota legislatif terpilih dari Partai Hanura ini tampil beda dengan menggunakan jas berwarna lain. Hal ini dilakukannya karena menurutnya dirinya merasa sangat kecewa dengan kinerja Sekertaris Dewan (Sekwan) Pasangkayu.

"Harusnya Sekwan pro aktif dalam mempersiapkan segala kebutuhan pelantikan, apa lagi tidak semua Anggota DPRD Pasangkayu berganti," ungkap Mirwan saat diwawancarai, Selasa (27/08/19).

Mirwan juga mengatakan kalau semua ucapan Sekwan adalah pembenaran diri. Karena menurutnya, bila segala sesuatunya di urus dengan sungguh-sungguh maka semuanya pasti dapat selesai sesuai waktu yang telah ditentukan.

"Seharusnya Sekwan melakukan kordinasi dengan KPUD, mengapa hal ini tidak dilakukan? Lagian bila ingin menjahit Jas, sebaiknya memberdayakan masyarakat Pasangkayu yang memiliki usaha jahit, tidak harus memesan dari luar Kota Pasangkayu," tegasnya. (E.Syam)



Editor : | BN Online | Dny