Minggu, 18 Agustus 2019

Memeriahkan HUT Proklamasi RI Ke - 74, Ikatan Pemuda Kelurahan Lembang Gelar Kegiatan Lomba

Tags

 

BN Online Bantaeng - Dalam memeriahkan  Hut Proklamasi RI yang Ke - 74 tahun 2019,Ikatan Pemuda Kelurahan Lembang Gelar  kegiatan lomba. 

Kegiatan ini di mulai pada tanggal 16 sampai 19 Agustus besok dan sekaligus di rangkaikan dengan malam ramah tamah.

Adapun pertandingan yang di perlombakan adalah, pertandingan tenis meja, Lomba karaoke,lari balon,joget balon, tik tok, Lomba tuang terigu diatas kepala, makan kerupuk, balap sarung. 

Dengan mengambil tema memeriahkan HUT Proklamasi RI Ke - 74, "Mewujudkan Generasi Muda Yang Unggul Dan Berprestasi". 

Ikatan Pemuda Kelurahan Lembang di prakarsai oleh Sandi Restu sebagai Ketua Panitia Pelaksana yang beranggotakan 20 orang. 

Menurut Sandi Restu Ketua Panitia Pelaksana Lomba,"Kami fokus satu titk perlombaan, hanya  diarea kelurahan lembang,untuk mampu memantau kegiatan lomba ini". Ucap Sandi Restu. Minggu,18 Agustus 2019. 

Lanjut Sandi Restu mengatakan," mengapa saya bentuk suatu perkumpulan Ikatan Pemuda Kelurahan Lembang, karena melihat Organisasi Kepemudaan yang ada di kelurahan hampir punah dan kurang perhatian".terang Sandi Restu saat awak media sambangi di Aula Kantor Kelurahan Lembang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng. 

"Semoga kedepannya permintaan kami sebagai Ketua Panitia Pelaksana sangat berharap kepada pemerintah agar bisa memperhatikan OKP - OKP yang ada di kelurahan".Jelas Sandi Restu. 

"Dan tak lupa saya sebagai Ketua Panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap warga Kelurahan Lembang atas sumbangsihnya dan partisipasinya dalam memeriahkan HUT Proklamasi RI Ke - 74". Pungkasnya. 

Penulis : Edhy