Selasa, 13 Agustus 2019

SD. Inpres Tamalanrea V Makassar, Tingkatkan Kedisiplinan Guru Dan Siswa

Tags


BN Online, Makassar--Penerapan disiplin yang di berlakukan bagi seluruh stakeholder SDI. Tamalanrea V Kec. Tamalanrea Kota Makassar, sedikit demi sedikit telah membawa perubahan karakter, baik itu terhadap guru - guru maupun bagi siswa - siswi.

Saat  bincang - bincang dengan awak media ini, Selasa (13/08) di ruangannya, H. Abd. Rahman. S. Pd. Selaku Kepsek, mengatakan, demi membawa SDI. Tamalanrea V lebih maju lagi, penerapan disiplin mutlak harus di lakukan.

Dan untuk mewujudkan semua itu, tentu memerlukan kerjasama antara pihak sekolah dan juga orang tua siswa, karena bagi H. Rahman, peran orang tua lebih besar di banding dengan guru yang terbatas waktu dalam mendidik siswa.


Lanjutnya, untuk lingkup sekolahnya sudah  ada beberapa program yang telah berjalan, misalnya pada setiap hari senin pagi para guru - guru di wajibkan menunggu dan menjemput siswa di pintu gerbang sekolah.

Begitupun dengan siswa, di wajibkan untuk menyapa, berjabat tangan serta mencium tangan guru - guru sebelum memasuki lingkungan sekolah dengan tujuan agar karakter para siswa dapat mencerminkan jiwa kedisiplinan.(Lkm)



Editor : | BN Online | Dny