Senin, 30 September 2019

Pekan Ini Akan Di Rencanakan Pelantikan Pimpinan Devinitif DPRD Bantaeng Periode 2019 - 2024

Tags

H. Amiruddin Sekretaris
DPRD Kabupaten Bantaeng 
BN.Online Bantaeng, - Jika tidak ada hambatan dan rintangan akan direncanakan pekan ini, segera dilakukan pelantikan pimpinan devinitif DPRD Bantaeng periode 2019-2024.

Pelantikan ini dijadwalkan digelar pada Jumat, 04 Oktober 2019, di gedung DPRD Bantaeng Jalan Andi Mannappiang, Kelurahan Lembang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng. 

Sekretaris DPRD Bantaeng, H. Amiruddin,saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, "pelantikan pimpinan DPRD devenitif saat ini sedang dimatangkan,sehingga diharapkan dalam waktu dekat atau paling tidak pekan ini,dipastikan sudah dilakukan pelantikan".Sekwan DPRD Bantaeng, Senin 30 September 2019. 


"Setelah kami menerima Surat Keputusan (SK) pimpinan devenitif lewat Gubernur Sulsel,maka kami langsung mematangkan persiapan pelantikan". 

"Seluruh berkas usulan pelantikan dan pengambilan sumpah serta janji pimpinan definitif DPRD juga sudah siap," terang H. Amiruddin. 

Menurut Dia,"terkait persiapan pelantikan saat ini pihaknya tengah menyiapkan undangan, termasuk berbagai persiapan lainnya".


Sekedar informasi,pimpinan definitif DPRD Bantaeng periode 2019-2024 adalah Ketua DPRD Hamsyah dari PPP, Wakil Ketua masing-masing H. Irianto dari PAN dan Muhammad Ridwan dari PKS. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah pimpinan definitif DPRD Bantaeng periode 2019-2024 diperkirakan dilaksanakan antara Kamis atau Jumat di bulan Oktober 2019, Sekretariat DPRD saat ini sedang mempersiapkan proses pelantikan. 

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy