Minggu, 20 Oktober 2019

Pimpinan Regu Utama Pramuka SD Inpres Pannara Makassar Resmi Di Kukohkan

Sabtu, 2019/10/19 19:35

BN Online, Makassar – Ketua majelis pembimbing pramuka gugus depan Makassar 06 - 073.  06 - 0674 bersama pembina pramuka provinsi, Muhamad Nur melakukan pengukuhan para pimpinan regu utama, pimpinan regu dan wakil pimpinan regu putra putri pramuka SD Inpres Pannara Kecamatan Manggala Kota Makassar, di halaman sekolah, Sabtu ( 2019/10/19 ) 08:17.

Hj.Darmawati.S,Pd,selaku Kepala sekolah mengucapkan rasa syukurnya atas suksesnya semua rangkaian kegiatan upacara pengukohan para pimpinan pramuka utama beserta anggotanya. "Dengan demikian setelah dikukohkannya keanggotan pramuka ini dan disaksikan oleh seluruh stateholder sekolah kami nyatakan telah resmi," Jelas Hj,Darmawati. S, Pd pada Bidik Nasional, Sabtu (  2019/10/19 ).

Lanjut Ia katakan, pramuka merupakan sala satu kegiatan ekstra kurikulir yang diwajibkan, karna semua rangkaian kegiatan ke- pramukaan ini bisa menumbuh kembangkan karakter siswa cinta terhadap tanah air, yang mana didalamnya terkandung nilai nilai patriotime dan nasionalisme.

"Dapat menumbuhkan krativitas anak yang bisa melahirkan jiwa nasionalisme dan patriotismenya," sambungnya.

Dengan pembinaan yang baik terukur dan didukung seluruh stateholder sekolah serta restu dari orang tua murid saya yakin kedepan kita bisa melahirkan prestasi-prestasi yang membanggakan.

Hj.Darmawati mengucapkan dan berpesan, " Selamat kepada pemimpin regu utama serta anggota yang baru saja dilantik, dan senantiasa selalu menjaga Gerakan Pramuka ini dengan baik". (Sy@h)