Sabtu, 11 April 2020

Jejak Rekam Insan Pers Dibalik Peliputan TMMD ke-107


BN Online, Pasangkayu--Ada yang menarik di balik giat  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 1427/Pasangkayu (Pky). Dimana bila kita menelisik jejak rekam para Insan Pers yang tergabung dalam tim peliputan giat Tahunan TNI ini, kita dapat melihat segala suka duka rekan - rekan Insan Pers demi menyajikan sebuah informasi melalui pemberitaan tentang segala sesuatu giat dalam program TMMD ke-107.

Nampak beribu wajah dan pengalaman yang begitu berkesan dirasakan oleh para kuli tinta, dari ketinggalan angkutan, canda tawa dibawah pohon sawit hingga berdesak - desakan saat pengambilan gambar demi mendapatkan gambar yang sempurna untuk disajikan didalam pemberitaan.


Salah satu Insan Pers yang tergabung dalam media Center TMMD ke-107 Yaved Nataniel saat diwawancarai, Sabtu (11/04-2020), mengatakan bahwa beribu wajah serta pengalaman yang tak dapat terlupakan dalam peliputan TMMD menjadi cerita tersendiri baginya.

"TMMD adalah suatu giat yang tersimpan beribu kenangan," ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Yaved ini juga mengatakan, dengan adanya giat TMMD juga menjadi ajang silaturahmi dan semakin mempererat keakrabannya bersama Insan Pers lainnya.

"Selain sebagai ajang lomba karya tulis antar Insan Pers, TMMD juga menjadi ajang silaturahmi bagi saya pribadi bersama Insan Pers lainnya," tutupnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny