Rabu, 08 April 2020

Jurnalis PT. Bidik Nasional Bersama Team Mandiri, Baktikan Diri Dalam Hadapi Covid-19

Tags


BN Online, Makassar---Merebaknya Wabah Virus Covid-19, menggugah hati para jurnalis PT. Bidik Nasional Pers, yang bersama-sama dengan tim mandiri melakukan penyemprotan disinfektan.

Ditengah darurat wabah Virus Corona atau Covid-19, Jurnalis PT Bidik Nasional lakukan penyemprotan disinfektan, mereka fokuskan pada sekolah-sekolah yang ada di Wilayah kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, baik itu tingkat SD, SMP dan SMA/SMK Negeri dan Swasta.


Saat dikonfirmasi kepada awak media ini, Rabu (08/04-2020), sekitar jam 08 : 5 pagi, Lukman selaku korlap aksi penyemprotan menjelaskan, kegiatan penyemprotan ini sebagai bakti "kami" para Jurnalis PT. Bidik Nasional, bagi dan untuk kemanusian.

"Dan "Alhamdulillah" apa yang kami lakukan ini, mendapat sambutan dan respon yang sangat baik dari para kepala sekolah yang begitu peduli dengan keselamatan guru-guru dan juga siswanya," paparnya.


Menurutnya, bukan hal mudah memulai ini, karena kami tahu bahaya yang mungkin saja menimpa kami namun semua itu kami kesampingkan demi memutus matarantai penyebaran Virus Covid-19.

"Selain itu, ia mengajak kepada seluruh  warga Makassar, marilah kita bersama sama dalam memerangi wabah virus corona atau covid 19, " kesampingkan semua perbedaan dan jangan bawa-bawa politik dalam bakti kita melawan wabah Virus Corona " cetusnya.(Team).


Editor : | BN Online | Dny