Senin, 20 April 2020

Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, Ujang Irfan Hadiana SH, Mengambil Sumpah Herianto Matondang SE Sebagai Pegawai Negeri Sipil Lingkup Pengadilan

Tags


BN.Online Bantaeng, - Pada hari Senin, 20 April 2020, telah dilaksanakan acara Pengambilan Sumpah Bapak Eko Herianto Matondang SE, sebagai Pegawai Negeri Sipil( PNS ) pada Pengadilan Negeri Bantaeng, oleh Bapak Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng yakni YM. Bapak Ujang Irfan Hadiana, SH.

Acara diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung R.I, kemudian dilakukan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik di Pengadilan Negeri Bantaeng oleh Bapak Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng. Bertempat Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Bantaeng,Jalan Andi Mannappiang, Kelurahan Lembang, Kecamatam Bantaeng, Kabupaten Bantaeng. 

Selanjutnya pembacaan Fakta Integritas dan dilanjutkan dengan penandatanganan.

Bapak Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng Ujang Irfan Hadiana SH. memberikan beberapa sambutan,"agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab Jabatan yang di berikan dengan baik".Kata Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng. 

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, Para Hakim dan para Karyawan/Karyawati serta PPNPN pada Pengadilan Negeri Bantaeng yang bertempat di Ruang Sidang Utama. 


Dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Pegawai Negeri Sipil yang baru disumpah, dimana pemberian ucapan selamat diawali oleh Bapak Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, dilanjutkan dengan foto bersama, kemudian dilanjutkan Bapak Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, para Hakim, para Karyawan dan Karyawati serta PPNPN pada Pengadilan Negeri Bantaeng.

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy