Senin, 20 April 2020

Peduli Penanganan Covid-19, KKDB Serahkan Bantuan Sembako Secara Simbolis Ke Warga di Posko Gugus Tugas Kab. Barru

Tags


BN Online, Barru---Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada Pemerintah Kabupaten Barru untuk dibagikan kepada masyarakat akibat Dampak Virus Corona (Covid-19).

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis di posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, jalan Sultan Hasanuddin tepatnya Depan Rumah Jabatan( Rujab) Bupati di Kabupaten Barru Provinsi Sul-sel Pada Senin (20/4/2020).

Koordinator kegiatan, H.Halim Muharram menjelaskan, kegiatan bakti sosial tersebut merupakan kerjasama antara KKDB dan Pemerintah Kabupaten Barru  untuk disalurkan kepada masyarakat agar lebih tepat sasaran.

“Kami serahkan sepenuhnya kepada pemerintah Barru untuk disalurkan ke masyarakat agar lebih tepat sasaran, sedangkan Bantuan tersebut merupakan hasil dari pengumpulan dana dari seluruh warga Barru bahkan sebagian juga dari luar ikut berpartisipasi memberikan bantuan untuk disalurkan ke Masyarakat.” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa bantuan tersebut akan dibagikan khusus kepada masayarakat kurang mampu  terdampak pandemi covid-19.

Berharap setelah bakti sosial kali ini, KKDB bisa melakukan lagi dilain waktu hingga bencana Covid 19 selesai. Pihaknya meminta agar masyarakat yang belum mendapatkan bantuan untuk bersabar.

“Harapan kami Isya Allah nanti ada berikutnya dan untuk masyarakat yang belum dapat kami minta bersabar dam insya Allah kita diberikan Rizqi oleh Allah sehingga bisa membagikan kepada yang belum dapat,” harap H.Halim Muharram yang juga merupakan Ketua Satu KKDB.

H. Hali Muharram juga mengimbau kepada masyarakat diwilayah Kabupaten Barru selama bencana Covid 19 ini untuk senantiasa mentaati aturan yang telah ditetapkan oleh Pemkab Barru.

“Tetap di rumah, jaga jarak dan mentaati apa yang diperintahkan oleh pemerintah demi kebaikan kita bersama.” tutup Ketua Satu KKDB.(Qdri)


Editor : | BN Online | Dny