Rabu, 15 April 2020

Peduli Warga Kurang Mampu, Kasat Lantas Polres Gowa Bersama Personil Bagikan Masker Dan Sembako.

Tags



BN Online, Gowa -- Dalam rangka ops keselamatan lipu  2020 Sat Lantas  Polres Gowa Satgas Preventif dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Mustari SH selaku Kasatgas, melaksanakan kegiatan Sat Lantas Peduli Penggunaan Masker dan bagikan Bahan Makanan Pokok kepada masyarat kurang mampu, Rabu (15/04/2020).


Kegiatan ini dilakukan Di dua kecamatan yakni kecamatan Pallangga dan kecamatan Barombong dengan jumlah 30 kepala keluarga kurang mampu yang berada di kabupaten Gowa.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH mengatakan, bahwa tujuan kegiatan ini sebagai Langkah Pihak Kepolisian Khususnya Personil Sat Lantas Polres Gowa Peduli terhadap sesama masyarakat yang kurang mampu.


Selain itu bantuan tersebut paling tidak dapat meringankan beban hidup dengan pemenuhan bahan makanan pokok sehari-hari, sembari memperagakan cara mencuci tangan dan membagikan selebaran himbauan pemerintah daerah. ucap AKP Mustari, SH.

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK menghimbau agar masyarakat lebih mawas diri, budaya hidup sehat serta rajin berolahraga. Semua itu agar terhindar dari berbagai penyakit atau Covid-19. tutup Kapolres Gowa.


Editor//BN Online//ilham
Sumber : Polres Gowa