Rabu, 22 April 2020

Senator Sulbar Bagi 1,5 ton Beras Kewarga Terdampak Covid-19

Tags


BN Online, Polman---Pandemi Virus Corona yang melanda Indonesia, membuat Perekonomian Masyarakat berdampak sama pendapatannya, untuk itu Anggota DPD asal Sulawesi Barat Ajbar Abdul Kadir berimpati dan membantu warga terdampak tersebut untuk meringankan beban Masyarakat.

bantuan berupa beras sebanyak 1,5 ton Beras pun disalurkan Kemasyarakat melalui timnya dibeberapa kecamatan Rabu (22/04-2020).

Senator Sulbar ini mengatakan Bantuan yang diberikan ini adalah  hasil dari pada Rezeki yang diberikan oleh allah Swt.dan ditengah Pandemi corona ini kita peduli sama nasib dan kondisi Warga apalagi yang sangat berdampak ditengah Pandemi Virus  korona.

Kita berharap bantuan yang diberikan ini bisa meringankan Beban Masyarakat tersebut dan bisa menikmati bantuan ini selama Dua sampai Empat  hari kedepan, apalagi jelang Ramadan ini pasti kebutuhan Masyarakat sangat mendesak. dan alhamdulillah atas adanya  kelebihan ini sehingga kita bisa membantu Saudara kita terutama itu yang terdampak Covid 19.jelas Ajbar Abdul Kadir

Dia mengatakan"untuk kegiatan ini akan menyasar dibeberapa kecamatan Bagian bawah yakni kecamatan  Mapilli dan Campalagian dan kemungkinan besoknya akan dilanjutkan ke Kecamatan Polewali untuk dibagikan kewarga yang juga berdampak Covid 19.(Yuni)


Editor : | BN Online | Dny