Jumat, 24 April 2020

Syukuran Sederhana Polres Polman Dalam Rangka Kenaikan Tipe Polda Sulawesi Barat Dari Tipe B Ke Tipe A

Tags


BN Online, Polres Polman--Kapolres Polman Akbp Muhammad Rifai.,SH.S.I.K, menggelar syukuran atas kenaikan tipe Polda Sulawesi Barat(Sulbar) dari Type B Ke Tipe A berdasarkan pengukuhan oleh kepala kepolisian negara republik indonesia dengan Nomor : Kep/943/IV/2020 tanggal 15 April 2020 kegiatan syukuran tersebut di gelar secara sederhana di Loby Polres Polewali Mandar, tepatnya di Jln. Dr. Ratulangi Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman. Kamis Pagi (23/04/2020).

Pengukuhan tipe polda ini ditandai penyerahan Pataka Polda Sulbar ‘Wira Dharma Brata’ oleh Kapolri Jendral Polisi Drs.IDHAM AZIS. M.Si kepada Kapolda Sulbar Brigjen Pol  DR. Eko Budi Sampurno ,M.Si di Mabes Polri Rabu tanggal 22/4/2020 kemarin.

Dengan kenaikan tipe Polda Sulbar, tentu ini akan membangkitkan semangat kerja dan peninkatan kinerja jajaran untuk memberikan pengabdian yang terbaik, terutama untuk jajaran Polres Polman.

Acara tersebut digelar selain dengan adanya peningkatan tipe polda juga sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada allah subhana wata'ala  bahwa sampai dengan saat ini wilayah polda sulbar khususnya Polres Polman dalam ke adaan aman dan kondusif, juga sekaligus dirangkaian menyambut bulan suci ramadhan 1441H.

Dalam sambutan, Kapolres Polman memotivasi seluruh personel di jajaran Polres Polman untuk memberikan kinerja yang terbaik di manapun berada, harus diikuti dengan tanggung jawab dan komitmen seluruh jajaran Polres Polman, sehingga memastikan kinerja yang dihasilkan serta pelayanan yang diberikan kepada masyarakat lebih baik lagi.

“Kenaikan tipe polda tentu memberi spirit baru dijajaran, terutama Polres Polman, tantangan tugas kedepan semakin besar dan kompleks, olehnya itu harus bisa diemban dan dilaksanakan secara profesional guna menjamin harkamtibmas yang kondusif. Tutup Kapolres Polman Akbp Muhammad Rifai.,SH.S.I.K.(Yuni)


Editor : | BN Online | Dny