Jumat, 03 April 2020

TMMD Kodim 1405/Mallusetasi Mulai Bergerak Merampungkan Beberapa Pekerjaan di Desa Palakka Kab.Barru

Tags


BN Online, Barru–-Memasuki hari ke – 20, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -107 Kodim 1405/Mallusetasi mulai bergerak merampungkan pembangunan beberapa pekerjaan di lokasi sasaran fisik TMMD di Desa Palakka Kecamatan Barru Kabupaten Barru Provinsi Sulsel.

Saat ini proses pengerjaan tugu prasasti TMMD di Dusun Pange Desa Palakka sedang di kerjakan, Jum’at (03/04/2020.

Nampak beberapa Satgas TMMD sedang memulai pembuatan tugu prasasti yang tepatnya di Dusun pange sudut jalan perintisan lokasi sasaran fisik TMMD.

Pembangunan tugu prasasti dilakukan sebagai penanda karena program TMMD sudah mendekati titik akhir. Guna mengenang program yang sudah berjalan akhirnya akan dibuat sebuah prasasti.

” Tugu prasasti TMMD Ke -107 Kodim 1405/Mallusetasi dibangun di sudut jalan Perintisan sebagai simbol Kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” tutur Dansatgas TMMD Letkol Kav. Ali Syahputra.

Tugu prasasti ini dibangun dengan tujuan agar warga Desa Palakka selalu teringat peristiwa adanya pelaksanaan program TMMD Ke -107.

“Diharapkan warga selalu mengingat kegiatan TNI dalam membangun desa mereka. Selain itu, sebagai bukti adanya Kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk membangun demi kemajuan desa-desa di wilayah Kabupaten Barru, khususnya Desa Palakka,” tambahnya. (Qdri)


Editor : | BN Online | Dny