Rabu, 12 Agustus 2020

Beginilah Keluhan Para Pelanggan PDAM di Bantaeng

Tags


BN.Online Bantaeng ,-Perusahaan Daerah Air Minum atau di singkat dengan Pdam,akhir akhir ini tak memperhatikan pelanggannya. 

Pasalnya didalam group faceboook ini  " Laporan Keluhan Air Pelanggan PDAM di Bantaeng dan Sekitarnya".

Pelanggan yang ada di dalam group itu banyak yang mengeluh dan sama halnya dengan pengaduan tetapi tak ada yang meresponnya.

Ansard Byoban Pmid mengatakan di group laporan keluhan pelanggan PDAM," Tabe pihak PDAM kemarin tanggal 6 agustus 2020 diganti kilometernya,sebelumnya tidak pernah terbuang air di kilometer dengan alamat lembang lembang,pelanggan atas nama radius".

Menurut Ansard dalam postingannya," tabe jangan sampai ini selesai di kerja na dikira pihak PDAM  yang kerja,ini dipanggilkan orang untuk kerja,jadi sayaji yang kerjakanki pekerjaanta sekalian beli alatnya di tambah gaji orang,kata ansar oknum PDAM dalam dialek bahasa makassar ( maeji manraki,tanre tanggung jawabna )".ucap Ansard Byoban Pmid dalam postingannya ini.

Beda lagi dengan Alif Argani Hakim dalam postingannya,dia mengatakan," tabe sampai sekarang air belum mengalir dirumah dan dari pihak PDAM belum ada yang datang mengkroscek dan mohon perhatiannya,padahal saya sudah hampir 2 bulan tidak mengalir dan nomor pelanggan 6377 alamat jalan kr kasia".terang  pelanggan PDAM ini.

Utami Eka Putrypun mengeluh yang beralamat di jalan bungung barania bissampole dia mengungkapkan," kalau pagi air berbau comberan dan ini sudah 2  minggu  seperti ini ,mohon pihak PDAM tindak lanjutnya,dan menurut utami petugas PDAM belum datang memperbaiki waktu itu kata utami dikroscek tapi sampai sekarang belum datang datang".

Sama halnya dengan syamshi dalam keluhannya," Bisaki itu kerumah lihat airku ka tidak mengalir memangi dari bulan lalu sampai sekarang tidak mengalir,alamat yang dia sebutkan jalan karaeng kasia".

"Dibtn sasayyapun mengeluh tentang air PDAM tidak mengalir, tolong pihak PDAM air di sasayya belum  mengalir ini malam ke 5 mohon perhatiannya, jangan iuran saja diperhatikan sementara air tidak  ada  kepeduliannya".Kata Dg.Pangka. 

Saat kami konfirmasi ke direktur PDAM Juju Nurfajri melalui via whatsappnya pagi ini, Rabu 12 Agustus 2020 dia mengatakan, " iyya sudah di tangani oleh Humas PDAM dan senantiasa di japri langsung untuk menanyakan posisi rumah dan nomor sambungannya". Terang Direktur PDAM ke Media ini. 

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy