Selasa, 11 Agustus 2020

Mahasiswa FKIP Unismuh Makassar, Magang Di MTs. Muallimin Muhammadiyah Makassar

Tags

Lande. S. Ag

BN Online, Makassar-- Bertempat di ruang kerjanya, Kepala MTs. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, menerima 18 orang Mahasiswa Magang 3 FKIP dari Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar.

Ke 18 mahasiswa Unismuh tersebut akan melaksanakan magang selama 2 bulan dengan mengajar beberapa ilmu bidang study, antara lain : Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Matematika.

Via WhatsApp, Selasa (11/08/20). Lande. S. Ag. Selaku kepala sekolah mengatakan, dengan masih masifnya penyebaran pandemi covid 19, maka peserta magang akan melaksanakan tugas mengajarnya secara daring (dalam jaringan).

Menurutnya, selaku kepala sekolah dirinya sangat berterima kasih karena keberadaan para peserta magang 3 FKIP Unismuh ini, dapat memotivasi para siswa agar semangat dalam belajar meski di lakukan dari rumah.

Selain itu, Lande berharap agar para peserta magang dari Unismuh ini, dapat menularkan ilmu yang mereka miliki kepada siswa dengan tujuan agar siswa MTs. Muallimin Muhammadiyah Makassar, dapat menjadi siswa - siswi yang berprestasi. Tutupnya


Editor || BN || Luke