Senin, 10 Agustus 2020

Rapat Kerja SMP Muhammadiyah 14 Makassar, Bahas Program Di Masa Pandemi Covid-19


BN Online, Makassar--SMP Muhammadiyah 14 Bara - Baraya Makassar, mengadakan kegiatan rapat kerja tahunan sekaligus sarasehan pengelolaan amal usaha, bertempat di salah satu ruang kelas. Sabtu ( 08/08/2020 ).

Selain kepala sekolah dan guru - guru, rapat kerja yang di laksanakan setiap tahunnya ini, juga di hadiri oleh pengawas dinas pendidikan kota ( Drs. Nurdin Tawang. M.M ), Ketua PCM ( Drs. Syamsul Tanca ) dan Sekertaris PCM ( Muh. Said Endang ).

Via WhatsApp. Lisna. S. Ag. S. Pd.i. M. Pd. Selaku kepala sekolah mengatakan, dalam rapat kerja tahunan ini, banyak hal yang di bahas teutama mengenai program kerja apa yang akan di jalankan oleh pihak sekolah.

Menurut Lisna, dengan situasi yang saat ini masih di masa pandemi covid 19, tentu ada perubahan dalam metode  pembelajaran dan sesuai dengan keputusan pemerintah, sistym belajar daring merupakan hal yang wajib di laksanakan oleh sekolah.

Olehnya itu, demi lancarnya pelaksanaan belajar daring maka pihak sekolah menfasilitasi siswa yang kurang mampu dengan kuota internet gratis dan 135 siswa yang telah kami berikan termasuk kepada seluruh tenaga pendidik. Tutupnya


Editor || BN || Luke