Jumat, 07 Agustus 2020

Tanamkan Disiplin Kepada Personil, Kasat Lantas Polres Gowa Gelar Latihan Internal Baris Berbaris

Tags


BN Online Makassar,--Usai kegiatan Apel pagi , personil Sat Lantas Polres Gowa melakukan latihan baris berbaris di lapangan apel Polres  Gowa yang dipimpin oleh Ipda Ahmarullah Sahran selaku  Instruktur (PBB) Peraturan baris berbaris, Jum'at 07/08/2020 sekitar pkl.07.00 wita.


Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, SH memberikan arahan kepada anggota, "Bahwa PBB dalam tugas Kepolisian bukanlah hal yang baru karena kegiatan tersebut sudah diterima semenjak di Pendidikan Pembentukan Polri".

Tujuan dilaksanakan latihan PBB ini agar personil Sat Lantas Polres Gowa setiap pelaksanaan tugasnya tetap disiplin dan loyal, sebab dalam PBB itu terkandung nilai kedisiplinan dan loyalitas dengan langkah yang seragam, seirama dan kompak.Ucap AKP Mustari

Selain itu, adapun tujuan dilaksanakannya latihan PBB untuk menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas serta meningkatkan rasa disiplin terhadap tugas dan tanggung jawab yang tinggi. Dalam latihan kali ini Ipda Ahmarullah Sahran selaku Instruktur  mempemberikan aba-aba setiap gerakan yang diikuti seluruh peserta apel yang mana kegiatan latihan ini dilaksanakan selama 30 menit.

Seluruh Personil Sat Lantas Polres Gowa terlihat mengikuti latihan ini,  mereka nampak serius mengikuti instruksi atau aba-aba yang diberikan.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola berharap Personil Sat Lantas Polres Gowa  harus  memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna jalan dengan mengedepankan Protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah dan penerapan 3 S (Senyum, Sapa dan Salam) tutup Kapolres Gowa.

Sumber :Humas Polres Gowa