Sabtu, 12 September 2020

Ini Sambuatan AKAR - LHD Pada saat Gelar Deklarasi Masyarakat



BN Online, Soppeng----Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Soppeng, Periode 2021 sampai 2026 menggelar Deklarasi diGedung Masyarakat Kecamatan Lalabata Watansoppeng Kamis malam 3 September 2020. Dengan mengusung tema " DEKLARASI MASYARAKAT"

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yaitu Bapak H.A.Kaswadi Razak,SE Sebagai bakal colon Bupati Soppeng dan Ir.Lutfi Halide,MP sebagai bekal calon Wakil Bupati Soppeng

H.A.Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih, 'Terima kasih kepada para ketua ketua Partai Golkar Kabupaten lain yang hadir di acara deklarasi AKAR-LHD, Beserta semua partai pendukung yang hadir.

Dan juga terima kasih kepada seluruh teman- teman Media, hadir meliput diacara Deklarasi ini, semoga dengan adanya pemberitaan, baik melalui media online maupun cetak, dapat cepat tersampaikan kepada semua saudara- saudara kita warga Soppeng, yang ada diperantauan dimanapun berada.

"Kami memohon doa, serta ijin dan restu kepada masyarakat soppeng untuk maju di pilkada priode kedua (2) kalinya dalam "Membangun Soppeng Yang Makin Baik Dimasa Yang Akan Datang, 'Saya Andi Kaswadi Razak memohon doa dan restu untuk maju kembali memimpin soppeng bersama Wakil saya Ir. H. lutfi Halide.MP, "Tutup Kaswadi Razak

Adapun sambutan Ir. Lutfi Halide, ia mengatakan kesiapannya akan sepenuhnya membantu serta mendukung kepemimpinan Andi Kaswadi Razak, yang mana menurutnya beliau adalah panutan dan juga seorang pemimpin yang telah banyak membawa perubahan dan keberhasilan untuk masyarakat soppeng, LHD pun akan sepenuhnya meningkatkan pertanian soppeng, dalam acara ini tak lupa LHD memperkenalkan istri dan anak anaknya yang ikut dalam kegiatan acara deklarasi rakyat AKAR-LHD.

Acara dilanjutkan dengan sambutan sambutan dari partai Pendukung, di kegiatan inipun H. Syaharuddin Alrif Sekretaris DPD Partai Nasdem sulsel menyempatkan vidio call bersama Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo yang menyatakan keseriusannya akan mendukung penuh pertanian di Kab. Soppeng.

Hadir dalam acara, Ketua Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe, Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, Bupati Pangkep H. Syamsuddin Hamid, para Ketua Partai Pendukung, dan tamu undangan lainnya.

"Deklarasi AKAR-LHD dilaksanakan dengan tetap mempedomani dan melaksakan protokol kesehatan Covid-19''.