Minggu, 28 Februari 2021

KadivPAS SulSel Silaturahmi ke Rutan Bantaeng

Tags



BN Online Bantaeng,-- Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Edi Kurniadi melakukan kunjungan kerja pada Rutan ( Rumah Tahanan Negara) Kelas II B Bantaeng dalam rangka kunjungan kerja berupa monitoring dan silaturahmi bersama dengan seluruh jajaran Rutan Kelas II B Bantaeng. 


Minggu, 28 Februari 2021. Selain Edi, Kegiatan yang berlangsung pada pukul 17:20 WITA ini juga diikuti oleh Kepala Rutan Kelas I Makassar, Sulistyadi, dan Kepala Rutan Kelas II B Jeneponto, Hendrik. 


Blok dan Kamar Hunian Warga Binaan menjadi tujuan utama Edi saat berkunjung ke Rutan Bantaeng, hal ini ditunjukkan dengan dialog singkat yang dilakukannya dengan warga binaan Rutan Bantaeng melalui terali besi kamar hunian. 


“Kami mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada Bapak Edi, yang telah berkunjung ke Rutan Bantaeng. ini merupakan salah satu bentuk perhatian yang diberikan oleh beliau. Saran yang diberikan akan kami laksanakan, demi mewujudkan Rutan Bantaeng  yang kondusif, aman, dan bersih”. Tutur Ince. 


Adapun beberapa pesan yang dititipkan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kumham Sulsel itu diantaranya seperti peningkatan kebersihan, fokus dan kecermatan petugas di penitipan barang dan makanan, pelaksanaan penggeledahan rutin dan insidentil, membangun sinergitas dengan instansi setempat, serta pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. 


“Jalin terus hubungan dan sinergitas yang baik dengan PEMDA (Pemerintah Daerah), APH (Aparat Penegak hukum), dan media online juga masyarakat demi kelancaran pelaksanaan tusi (tugas dan fungsi”. Pesan Edi sebelum mengakhiri kunjungannya di Rutan Kelas II B Bantaeng. 


Segala Bentuk Kegiatan pada Pelaksanaan Kunjungan KadivPAS Kanwil Kumham SulSel bersama rombongan pada Rutan Kelas II B Bantaeng ini sepenuhnya telah mematuhi dan menjalankan standar protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19.


Sumber Humas Rutan Bantaeng

Editor | BN Online Sul Sel | Edhy