Minggu, 28 Februari 2021

Management Alaska, Tekankan Konsumen Patuhi Prokes Covid-19

Tags

Minggu, 2021/02/28 18:15. WITA.

BN Online, Makassar– Dalam rangka untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah Virus Covid-19, Pihak management toko Alaska yang beralamat di jalan pengayoman Kota Makassar terus memberikan himbauan kepada seluruh karyawan serta para konsumen yang hendak berbelanja agar mematuhi Prokes.


"Untuk mencegah penyebaran pandemik Covid -19 ini kami pihak manajement memberikan himbauan sekaligus mengajak para konsumen Alaska sebelum belanja barang agar mematuhi serta menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 sejak awal terjadinya pandemi ini secara resmi di umumkan oleh pemerintah,". Demikian di paparkan oleh Suarno, selaku manager Alaskan pada media ini usai menjalankan aktivitasnya. Minggu (2021/02/28) 18:19. Wita.


Menurut Suarno, upaya ini penting dilakukan dengan memberikan penjelasan kepada para konsumen sebelum memasuki areal Alaska, di wajibkan mematuhi Prokes diantaranya, harus memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, melakukan pemeriksaan melalui alat pengukur suhu tubuh dan yang paling utama juga menjaga kebersihan diri agar terhindar dari wabah virus Covid-19. Selain itu pencegahan dengan melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh sudut ruangan secara mandiri.

“Menggerakkan seluruh karyawan untuk disiplin serta memberikan pemahaman kepada mereka tentang Virus Covid-19, agar mereka mematuhi Prokes, serta menjaga kebersihan diri untuk mencegah wabah virus Covid-19, karena wabah ini sangat rentan menyebarkan virus kedalam tubuh kita“. ucap suarno menambahkan. 


Ia juga menjelaskan berdasarkan data pemerintah melalui Satgas Covid-19, bahwa penularan Virus Covid-19 ini tidak mengenal usia, seperti yang kita lihat sudah banyak Pasien Covid-19 mulai dari orang tua, remaja maupun anak-anak, oleh sebab itu kami sebagai pihak management yang bergerak dibidang produk rumah tangga berkewajiban  untuk terus memberikan sosialisasi Prokes Covid-19 guna menekan angka kenaikan penyebaran Virus Covid-19,". pungkasnya. (Sy@h...)