Sabtu, 20 Februari 2021

Selain Daring, UPT SPF SDN Karuwisi II Makassar Juga Lakukan Proses Belajar Secara Luring



BN Online, Makassar -- Sejumlah siswa UPT SPF SDN Karuwisi 2 Kec. Panakkukang Kota Makassar, terpaksa melaksanakan proses belajar secara Luring dengan tetap mematuhi dan mengikuti penerapan protokol kesehatan, Jumat (19/02/2021).


Di temui oleh awak media di kantornya, Andi Pisnah, S.Pd., Selaku kepala UPT mengatakan bahwa siswa yang hadir hari ini (Jumat) adalah mereka yang mempunyai permasalahan di proses pembelajaran secara daring 


Dan olehnya, kami (guru) berinisiatif untuk menghadirkan mereka di sekolah,  yang mana di jadwalkan 2 kali sepekan (Kamis dan Jumat) untuk mengikuti pembelajaran secara Luring sebagai bahan penilaian mereka.


Menurutnya, pada awalnya guru yang mendatangi siswa di rumahnya masing - masing, namun dengan masih tingginya penyebaran covid 19 serta rumah mereka yang berjauhan menjadi salah satu sebab sehingga  guru tidak mungkin lagi ke rumah siswa.


Untuk itu, ia berharap agar situasi dan kondisi seperti saat ini, cepat berlalu sehingga para siswa dan juga guru dapat kembali melaksanakan proses belajar dan mengajar secara normal di sekolah, tutupnya.(Luke)



Editor//BN Online//ILHO