Sabtu, 13 Februari 2021

Tindak Lanjuti Laporan Warga, DLH Gerak Cepat Lakukan Penebangan Pohon

Tags

 


BN Online, Makassar--Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar melakukan penebangan pohon di jalan Sultan Abdullah, Kelurahan Buloa  Kecamatan Tallo, Sabtu (13/02/21).


Penebangan pohon tersebut di lakukan sebagai Quick Respon dari Dinas Lingkunga Hidup, di mana kita ketahui akhir akhir ini cuaca terbilang masih kurang bersahabat melanda Kota Makassar, sejumlah pohon tumbang terjadi di beberapa titik di beberapa wilayah di kota Makassar, bahkan sejumlah rumah menjadi korban dari pohon tumbang tersebut.


Hari ini Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar, melalui Bidang Ruang Terbuka Hijau (RTH) melakukan penebangan pohon yang di lakukan oleh Satgas Pemangkasan DLH diwilayah kelurahan buloa, kecamatan tallo jalan Sultan Abdullah 1 Makassar.




”Mendapat laporan warga, melalui surat masuk dari Lurah Buloa H.Oddang Nai, Alhamdulillah hari ini kita lakukan penebangan pohon berlokasi jalan sultan abdullah 1 kelurahan buloa kecamatan tallo Makassar, kami harap peran serta masyarakat ikut andil untuk dapat melaporkan pohon yang notabene membahayakan pengguna jalan/warga yang melintas, agar dilakukan pemangkasan atau penebangan oleh tim DLH” jelas Plt.Kadis Lingkungan Hidup, Mario Said. (Andis)