Kamis, 25 Februari 2021

UPT SPF SD Negeri Kalukuang II Makassar, Sekolah Zona Integritas Se- Kec. Tallo



BN Online, Makassar -- UPT SPF SD Negeri Kalukuang II Kec. Tallo Kota Makassar, mengelar kegiatan Sosialisasi dan Pembentukan Tim Pembangunan Kerja Zona Integritas Lingkup Pemerintah Kota Makassar, Senin (22/02/2021).


Kegiatan yang di gelar ini, merupakan tindak lanjut dari terpilihnya UPT SPF SD Negeri Kalukuang II Kec. Tallo Kota Makassar, sebagai sekolah yang berkomitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas korupsi (WBK).


Via WhatsApp-nya, Kepada media ini, Zahrah Latief, S.Pd., Selaku Kepala UPT mengatakan, sangat bersyukur karena sekolahnya mendapat penghargaan sebagai satu satunya sekolah percontohan dari Kec. Tallo, ucapnya.



Menurutnya, zona Integritas merupakan predikat yang di berikan kepada instansi pemerintah yang mana pimpinan dan jajarannya berkomitmen  mewujudkan lingkungan kerjanya yang bebas dari KKN. 


Untuk itu, ia berharap amanah yang di berikan ini  dapat ia jalankan dan pertanggung jawabkan sesuai dengan harapan pemerintah dalam penerapan zona integritas dan mampu menjadi teladan bagi sekolah lainnya, terkhusus ruang lingkup kompleks  Kalukuang Tallo, pungkasnya.(Luke)



Penulis// BN Online//Luke

Editor//BN Online//ILHO