Senin, 01 Maret 2021

MTs. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, Peserta Workshop Peningkatan Mutu Pustakawan

Tags



BN Online, Makassar -- Kasi Pedmad Kementrian Agama Kota Makassar, Suedi, S.Pd.I., M.Pd., Membuka pelaksanaan kegiatan Workshop Peningkatan Mutu Pustakawan, Laboran IPA, Laboran Komputer dan Tata Usaha, Sabtu (27/02/2021) Di Gedung Aisyiyah Makassar.


Workshop yang  berlangsung selama 2 (27 - 28 Feb 21) di selenggarakan oleh Pondok Pesantren Putri Ummul Mukminin "Aisyiyah" Wilayah Sulawesi Selatan bersama Madrasah Development Center (MDC) Kementerian Agama Prov. Sulawesi  Selatan.



Menurut Lande, S.Ag., (Peserta Workshop Dari MTs. Muallimin Muhammadiyah) bahwa kegiatan ini di ikuti tidak kurang dari 60 peserta dari berbagai sekolah Madrasah Se-Kota Makassar.


Menurutnya, dengan berbagai materi yang di dapatkan oleh para peserta, di harapkan mereka mampu untuk dapat menjalankan konsep manajemen pengelolaan yang jauh lebih baik dan sempurna dari sebelumnya.


Harapannya, agar kegiatan seperti ini dapat terus berkelanjutan dengan satu tujuan untuk peningkatkan mutu dan kualitas sekolah Madrasah yang jauh lebih baik lagi, pungkasnya.(Luke)



Editor//BN Online//ILHO