Sabtu, 13 Maret 2021

Pimpinan dan Segenap Kru PT.BNMG Ucapkan Bela Sungkawa Atas Wafatnya Kepala UPT SPF SD Negeri Butung 1 Makassar


BN Online Makassar, - Beredar kabar meninggalnya Kepala UPT SPF SD Negeri Butung 1,  Hj. Rachmawati Machmud, Sabtu (13/03/2021).


Informasi tersebut diketahui oleh awak media bn melalui guru sekolah, para guru yang berada di lingkup sekolah tersebut nampak merasa sedih karna kehilangan sesosok wanita tangguh, ditengah kondisi penyakit yang dialaminya tetap memperlihatkan semangat dalam menjalankan amanah selaku Kepala UPT SPF SD Negeri Butung 1 Makassar.


Menurut keterangan guru setempat, bahwa beliau sudah lama sakit, tapi tidak menurunkan semangat untuk tetap memperhatikan para siswa(i) dan guru gurunya dalam menjalankan aktivitas disekolah.


"krabat guru maupun pegawai ke rumah duka, kita tidak bisa ngomong banyak ini, karna masih larut dalam kesedihan atas berpulangnya ke Rahmatullah Hj. Rachmawati Machmud, kami semua berdoa kepergian bliau Khusnul khatimah diterima disisi Allah SWT," ujarnya.


Pimpinan dan Segenap Kru Perusahaan PT.Bidik Nasional Media Group mengucapkan belasungkawa sedalam dalamnya atas wafatnya Hj.Rachmawati Machmud Kepala UPT SPF SD Negeri Butung 1 Makassar, semoga keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan ketabahan, semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi AllAh SWT, dan di terima semua amalnya ibadahnya serta diampuni segala dosa dosanya.Aamiin..


Red