Senin, 08 Maret 2021

Polres Bantaeng Bekerjasama Dengan Dinas Kesehatan Menggelar Vaksinasi Serentak

Tags


BN.Online Bantaeng,-- Polres Bantaeng menggelar Vaksinasi Covid 19 di Aula Endra Dharmalaksana jalan Sungai Bialo Kelurahan Malilingi Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng sebanyak 282 Personil Polres Bantaeng.Senin 8 Maret 2021.


Dari Pantauan Media BN di Aula Endra Dharmalaksana di mulai dari pendaftaran untuk divaksin dari  pukul 08.00 wita sampai selesai.


Berkat kerjasama antara Polres Bantaeng dan Dinas Kesehatan Bantaeng,lakukan Vaksinasi Covid 19,Vaksin ini di berikan kepada anggota yang lolos screening dan pelaksanaan suntikan Vaksinasi tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.


Ada dua puskesmas yang terjun langsung lakukan suntikan Vaksinasi Covid 19 di Polres Bantaeng,Puskesmas Ulugalung dan Puskesmas Lasepang.


Acara ini serentak di laksanakan oleh  Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng bekerjasama dengan TNI,Wartawan,Kajari Bantaeng,Pengadilan Negeri Bantaeng.


Dalam pendaftaran untuk di Vaksinasi Covid 19 Polres Bantaeng terlihat jelas Kasat Intelkam AKP Saharuddin,Kasat Sabhara AKP Syamsul Bahri dan Kapolsek Tompobulu AKP Suhardi,untuk mendaftarkan dirinya agar memutus mata rantai Covid 19.


Menurutnya Kapolres Bantaeng AKBP Rachmat Sumekar SIK MSi bahwa," Kegiatan ini dilaksanakan di kubu Kepolisian Republik Indonesia ini bertujuan untuk memutus mata rantai penularan Covid 19".Ucap Kapolres ke Media BN.


Sekedar di ketahui sebanyak 190 personil Polres Bantaeng telah di Vaksinasi Covid 19 di Aula Endra Dharmalaksana sampai pukul 14.00 wita.


Editor | BN Online Sul Sel| Edhy