Kamis, 25 Maret 2021

Rutan Kelas II B Bantaeng,Sebagai Pelayanan Publik Lakukan Vaksinasi Covid 19 Tahap Pertama Bersama Tim Kesehatan Puskesmas Kota

Tags


BN Online Bantaeng,-- Sebanyak 10 Orang pegawai Puskesmas Kota Kabupaten Bantaeng berada di Rutan Bantaeng yang di pimpin langsung Kepala Puskesmas Kota dr Nurfatmiyanti Gani.


Pelaksanaan Vaksin Covid 19 Tahap Pertama  bagi pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas II B Bantaeng,bekerja sama dengan dinas kesehatan Kabupaten Banteng.jalan teratai Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng Kabupaten bantaeng,  pada hari kamis 25 Maret 2021.


Dalam sambutannya Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng mengatakan bahwa," Mari kita bersama - sama mengsukseskan  Vaksinasi ini,dan jujur saja baru pertama kali saya di vaksin,serta kami memberi semangat kepada pegawai rutan,dari tadi malam kami sudah kefikiran".Ucap Ince Muh Rizal.


"Insya Allah saya yakin dan percaya kita semua akan melewati dengan baik,berjalan dengan lancar,teman - teman semua harus semangat,kalau teman - teman semangat saya juga lebih bersemangat".Ungkap Ka Rutan Bantaeng.


Dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 ini, Dua bulan ini kami dari tim kesehatan Kabupaten Bantaeng,sudah melakukan vaksinasi di beberapa tempat,yang pertama adalah tenaga kesehatan ( Nakes )sudah di vaksin, yang kedua adalah pelayana publik dan salah satunya yakni Rutan Bantaeng.


"Alhamdulillah respon masyarakat dalam Vaksinasi Covid 19 dalam hal ini pelayanan publik itu sampai saat ini belum ada yang menolak untuk di vaksin,kalaupun ada yang batal diberikan Vaksinasi, itu karena belum lolos Screening Vaksinasi".Terang Kapus Puskesmas Kota Bantaeng dr.Nurfatmiyanti Gani 


"Walaupun setelah Vaksinasi ini,kita tetap menjaga Protokol Kesehatan,tetap menggunakan masker,jaga jarak,hindari kerumunan dan tetap rajin cuci tangan pakai sabun".Pesannya.


Sekedar di ketahui bahwa kegiatan Vaksinasi Covid tahap pertama di Rutan Bantaeng di ikuti seluruh Pegawai Rutan Bantaeng berjumlah 39 Orang.


Setelah di Vaksin seluruh Pegawai Rutan Bantaeng kembali beraktifitas seperti semula.Dan yang di Vaksin pertama adalah  Kepala Rutan Bantaeng Ince Muh Rizal,dilanjutkan kepada Pegawai Rutan lainnya.


Editor : Edhy BN