Selasa, 30 Maret 2021

Siswa UPT SPF SDI. Malengkeri Bertingkat 1 Raih Mendali Emas SBY CUP XVII Festival Karate Championship 2021

Tags

Selasa, 2021/03/30 14:53 

BN Omline, Makassar –  Siswa UPT SPF SDI. Malengkeri Bertingkat 1 Makassar bernama Tevy Savaya, berhasil meraih medali emas pada laga SBY CUP XVII,  SD Katagiri Perorangan Putri Festival Karate Championship 2021 yang dilaksanakan pada tanggal 27- 28 Maret 2021.


Kepala Sekolah UPT SPF SDI.Malengkeri Bertingkat 1, Kec. Tamalate Makassar, Hj. Rosnaeni, S, Pd. M.M dalam keterangan tertulisnya menyampaikan rasa bangganya, serta mengapresiasi atas prestasi siswanya ini. Menurutnya, meski dimasa pandemi Covid -19 disaat anak-anak pada umumnya berdiam diri di rumah, Nanda Tevy Savaya, malah berhasil meraih prestasi gemilang, memberikan contoh anak produktif.


“Disaat anak-anak hanya berdiam diri di rumah dengan kebosanan, anak kami ini malah produktif dengan berprestasi,” katanya kepada Bidik Nasional, Selasa (2021/03/30) 14:00.



Rosnaeni menambahkan, atas prestasi Ananda Tevy Savaya ini Alhamdulillah telah mencatat sejarah yang mengharumkan nama baik sekolah di kompetisi berskala internasional, ini bukan hanya sekolah yang berbangga melainkan juga daerah juga patut berbangga atas prestasi ini.


Untuk itu Ia berharap, peserta didik lain dapat mengambil contoh dari Tevy Savya, kembangkan bakat untuk berbuat sesuatu yang positif dimasa pandemi dengan mengikuti lomba apa saja yang akan menorehkan prestasi, baik akademik maupun non akademik, "selain itu untuk mengatasi kebosanan selama dirumah,". Tutupnya (Sy@h...)