Selasa, 30 Maret 2021

Dukung Program Pemerintah "Makassar Recover", UPT SPF SMPN 7 Laksanakan Vaksin Tahap 1



BN Online, Makassar -- Demi menyukseskan program Wali Kota Makassar yaitu Makassar Recover, UPT SPF SMPN 7 hari ini melaksanakan vaksinasi tahap 1, Selasa (30/03/2021).


Kepada awak media ini, Muhammad Nasir, S.Pd., M.Pd., selaku kepala sekolah mengatakan, tujuan vaksin dilakukan terhadap semua tenaga pendidik/guru dan kepala sekolah merupakan salah satu langkah untuk melakukan pembukaan sekolah tatap muka yang rencananya akan dilaksanakan Bulan Juli mendatang.


UPT SPF SMPN 7 Makassar sangat mendukung program Walikota "Makassar Recover Smart Vaksinasi". Hari ini mulai dari kepala sekolah guru - guru beserta staf TU SMPN 7 telah melakukan Vaksin tahap I, ucapnya.



Muhammad Nasir, S.Pd., M.Pd., menambahkan, "saat ini antusias para guru SMPN 7 Makassar sangat mendukung dan mereka sudah divaksin. Selama itu tidak ada masalah, malah semakin bugar".


Maka dari itu, "kami kepala sekolah atau kepala Unit Pelaksana Tugas (UPT) beserta seluruh guru - guru pengajar se-Kota Makassar akan melaksanakan vaksinasi tahap pertama ini".


Kami berharap, "kepada seluruh warga Kota Makassar agar tidak takut di vaksin, buktinya kami telah melaksakan dan tidak terjadi apa - apa, malah tambah bugar", pungkas Muhammad Nasir.(Andis)



Editor//BN Online//ILHO