Rabu, 31 Maret 2021

Ini Klarifikasi Kepala UPT Terkait Adanya Pungli dan Pemasok Air Lee Mineral, Besto, Sosis di Anjungan Pantai Losari

Tags


BN Online Makassar,--Sebuah Video yang viral beberapa pekan lalu terkait  yang menampilkan dua orang pemuda mendatangi pedagang yang ada dalam areal pantai Losari. Di mana orang tersebut meminta sejumlah uang ke pedagang dengan menyebut nama kepala UPT Pantai Losari Makassar yang menyuruhnya. Selasa (30/03/2020)


Terkait hal tersebut, kepala UPT Pantai Losari, Akbar membantah keras ucapan dua orang pemuda tersebut, yang mengatakan, bahwa dirinya yang menyuruh melakukan pungutan.


Saat dikonfirmasi awak media ini di warkop Azzahra Jln Bandang Kecamatan Bontoala Kota Makassar, Akbar selaku kepala UPT Pantai Losari mengatakan, bahwa yang mengatas namakan UPT jadi itu tidak benar tidak ada perintah sama sekali dari UPT kami dari pihak UPT tidak pernah melakukan hal tersebut. 


Untuk itu, semata-mata untuk menjadi kesepakatan teman-teman pedagang tidak ada unsur paksaan memberikan sumbangsih kepada UPT karena dia kami tidak pernah ada sistim unsur paksaan terkait sumbangsih hal tersebut, dan itu kemudian diajukan oleh perwakilan dari pedagang pantai losari, mereka punya inisiasi seperti ini, kami pikir kalau mereka punya niat baik untuk membantu kenapa mesti kita tolak. Sepanjang itu tidak ada sama sekali unsur paksaan didalamnya.


Lanjutnya, Akbar menjelaskan, terkait adanya beberapa pemasok produk dengan merek tertentu seperti air Lee Mineral dan Sosis Besto, ke pedagang dirinya tidak mengetahui karena pemilik barang tidak pernah datang melapor kepada dirinya" mungkin dia kordinasi sama kordinator pedagang ".


(Red)