Minggu, 07 Maret 2021

TPOJ Bantaeng, Bersama masyarakat Bantaeng Menggelar Aksi Sejuta Tanda Tangan Sebagai dukungan Moril dan Minta NA Segera di Bebaskan

Tags

Beginilah Antusiasnya Masyarakat
Bantaeng di Anjungan Pantai Seuni

BN Online Bantaeng, Ribuan warga bergantian masuk keanjungan pantai Seruni  membubuhkan Tanda Tangan dispanduk yang bertuliskan "Sejuta Tanda Tangan Dukung Prof. Nurdin Abdullah,"Minggu 7 Maret 2021.


Dari pantauan media, warga begitu antusias datang membubuhkan tanda tangan, mulai dari pedagang Kaki Lima, Tukang Becak, Petugas Kebersihan, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.


Menurut Ketua TPOJ Bantaeng Muhammad Nurfajri, Antusias warga datang membubuhkan tanda tangan salah satu bukti kecintaan kepada Prof Nurdin Abdullah yang saat ini menjalani proses hukum di KPK.


"Alhamdulilah, saya melihat masyarakat begitu cinta kepada Prof Nurdin Abdullah, sehingga tanpa diajak mereka datang untuk membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk dukungan kepada Prof Nurdin," ungkap Nurfajri.


Hingga pukul 10.00 Wita, Warga terus berdatangan untuk bertanda tangan, bahkan ada beberapa orang terlihat membawa Spanduk kosong untuk ditempati tanda tangan.



Beberapa warga juga berteriak  minta KPK untuk membebaskan Prof Nurdin Abdullah, bahkan tidak sedikit yang menyayangkan sikap KPK yang diduga melakukan kriminalisasi hukum terhadap Nurdin Abdullah.


Editor | BN Online Sul Sel | Edhy