Kamis, 04 Maret 2021

Walikota Makassar, Danny Pomanto Hadiri RPMJD dan RESTRA di Hotel Rinra Makassar

Tags


BN Online Makassar--Danny Pomanto menghadiri pembukaan acara orientasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPMJD) dan Rencana Strategis (Renstra) Perangkat Daerah Kota Makassar 2021 yang diadakan di Hotel Rinra Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Kamis (4/3/2021).


Walikota Makassar Danny Pomanto menyampaikan rencana yang akan dilaksanakan di hadapan seluruh perangkat kerja Pemerintah Kota Makassar agar dapat saling bersinergi dan mempercepat perputaran ekonomi dengan tetap mengedepankan layanan prima ke masyarakat.



Ini merupakan program Walikota Makassar  Ir.H.Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi, yang mana memiliki Visi dan Misi bertujuan untuk membangun Kota Makassar dengan memperbaiki segala sektor demi tercapainya kemaslahatan bersama. 


"Kita semua harus saling bahu membahu membangun kota Makassar dengan program kerja efektif yang akan merangsang laju ekonomi merangkak naik".Ucap Danny


Yang pertama dibenahi Danny-Fatma adalah SDM. Revolusi SDM dan reformasi birokrasi menjadi langkah awal menuju SDM Kota yang unggul dengan pelayanan publik kelas dunia sehingga bersih dari indikasi korupsi. 


"Ini pekerjaan kita bersama. Mewujudkan ini harus totalitas dan siap mental".


Selain itu rekonstruksi kesehatan ekonomi, sosial dan budaya akan  dilakukan segera mungkin oleh Danny-Fatma, ini bertujuan agar dapat menciptakan masyarakat sejahtera dengan menguatkan imunitas ekonomi juga kesehatan kota.Ungkap Danny dikutip dari laman fb


(Andis)