Sabtu, 29 Mei 2021

Bangku Belajar Di Cat Warna - Warni, UPT SPF SDN Kip Bara - Baraya II Makassar, Siap Sambut Siswa



BN Online, Makassar -- Sebagai persiapan dalam mengelar belajar dan mengajar secara tatap muka, UPT SPF SDN. Kip Bara - Baraya II Kec. Makassar, membenahi atau mempercantik ruang kelasnya, Jumat (28/05/2021).


Nampak seluruh dinding ruang kelas di lukis dengan gambar yang bernuansakan alam serta mengecat seluruh bangku dari kelas I sampai kelas VI, dengan warna yang berbeda - beda.



Via WhatsApp. Kepada awak media ini, Jum'at ( 28/05 ). Hj. Indarwati, S, Pd ( Kepala UPT ) mengatakan, nuansa baru dan rasa nyaman tentu menjadi tujuan dari pembenahan ruang kelas yang kami lakukan.


Menurutnya, selain ruang kelas yang ia benahi, pengadaan berbagai sarana penunjang protokol kesehatan seperti, wastafel, alat pengukur suhu tubuh, hand sanitizer serta masker juga telah kami siapkan.


Di samping itu, kami juga menghimbau dan meminta kepada guru - guru agar melakukan suntik vaksin "Alhamdulilah" seluruh tenaga pengajar kami sudah di suntik vaksin secara lengkap.


Untuk itu, ia berharap agar nantinya siswa yang mengikuti pembelajaran di sekolah, dapat menjalani proses belajarnya dengan baik, tanpa takut akan terpapar virus Corona, singkatnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO