Kamis, 27 Mei 2021

Geliat UPT SPF SDI Mannuruki II Makassar, Dalam Melakukan Pembenahan Di Masa Pandemi



BN Online,Makassar -- Menyongsong akan di laksanakannya kembali belajar dan mengajar di sekolah pada awal Juli, UPT SPF SDI. Mannuruki II Kec. Biringkanaya Makassar, giat dalam melakukan pembenahan.


Adapun yang di benahi di antaranya, peremajaan lapangan sekolah, membuat grand House, pagar sekolah, membuat tenpat cuci tangan (wastafel) serta pengadaan berbagai sarana protokol kesehatan.



Di temui awak media, Kamis (27/05) di sela sela pemantau pekerja. Fatra D Gasong, S, Th.,M, Pd.,K, Gr (kepala UPT) mengatakan, pembenahan yang di lakukanya ini, sudah menjadi program prioritasnya sejak awal menahkodai SDI. Mannuruki II 

 

Menurutnya, dengan kondisi lingkungan yang bersih dan tertata dengan baik, tentu akan membawa dampak positif bagi guru dan siswa di saat mereka mengikuti atau melaksanakan proses belajar dan mengajar.


Lanjutnya, selain hal di atas, pembenahan ini, juga menjadi bagian dari persiapan "kami" dalam mengikuti program pemerintah kota Makassar, yakni program Adiwiyata, imbuhnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO