Jumat, 28 Mei 2021

Jelang PTM, UPT SPF SDN. Kip Bara - Baraya I Makassar, Gelar Rapat Persiapan.

Jum'at, 2021/05/28 15:15 

BN Online, Makassar ----UPT SPF SDN. Kip Bara - Baraya I Kec. Makassar, mengelar rapat bersama guru - guru yang di hadiri oleh komite sekolah, membahas persiapan pelaksanaan pembelajaran secara tata muka, Jum'at ( 28/05 ).


Sejumlah topik di bahas dalam rapat tersebut, di antaranya, kesiapan para guru, mekanisme sistym pembelajaran, penyediaan sarana protokol kesehatan dan kesediaan serta persetujuan orang tua murid.


Selaku Kepala UPT, Sriyanti Sinusi, S, Pd. Mengatakan, rapat yang di gelar hari ini, bertujuan untuk meminta atau mendengar masukan dari seluruh guru dan tenaga pengajarnya dan terkhusus kepada komite sekolah.

Menurutnya, dengan berbagai masukan yang kami terima, nantinya akan di godok untuk di implementasikan pada saat di gelarnya proses belajar dan mengajar secara langsung yang rencananya di gelar awal Juli 2021.


Lanjutnya, mengenai pengadaan sarana protokol kesehatan semua telah kami lengkapi termasuk kesiapan dari para guru - guru, yang "Alhamdulillah" telah melakukan suntik vaksin secara lengkap. (LKM)