Jumat, 28 Mei 2021

Persiapan Tatap Muka, UPT SPF SD Inpres Daya Makassar Gelar Bersih - Bersih Sekolah



BN Online, Makassar -- Hari ini UPT SPF SD Inpres Daya Makassar kompak menggelar aksi bersih - bersih sekolah. Kegiatan tersebut dilakukan oleh seluruh guru pengajar/tenaga pendidik, Jumat (28/05/2021).


Menurut kepala sekolah SD Inpres Daya Makassar, Mudering, S.Pd., M.Pd., kegiatan bersih - bersih sekolah dan lingkungan ini dilakukan sebenarnya untuk persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Selain itu juga, aksi bersih - bersih ini dilakukan persiapan sekolah Adwiyata, ujarnya.



Dijelaskannya, untuk menyambut PTM ini tentunya harus dilakukan dengan baik demi kenyamanan peserta didik dan guru pengajar nantinya jika proses belajar mengajar berlangsung.


Intinya kami semua sudah siap menghadapi pembelajaran tatap muka ini. Tentunya, ini akan berjalan baik jika kita semua patuhi arahan pemerintah salah satunya yaitu mematuhi Prokes. Kami akan terus berupaya menyediakan dan memberikan yang terbaik kepada peserta didik, jelasnya.


Mudering, S.Pd., M.Pd., berharap, mudah - mudahan PTM di tahun ajaran 2021/2022 dapat terlaksana dengan baik tanpa ada halangan atau kendala. Tentunya ini juga dapat terwujud dengan kekompakan seluruh warga sekolah dan stakeholder, tutupnya.(ILHO)



(Red)