Jumat, 28 Mei 2021

UPT SPF SD. Inpres Maccini Makassar, Canangkan Etika Bentuk Bersih Jelang PTM Di Masa Pandemi



BN Online, Makassar -- Mendekati pelaksanaan belajar secara tatap muka awal tahun ajaran baru nanti,UPT SPF. SDI. Maccini Kec. Makassar, giat dalam menjaga kebersihan lingkungan sekolah dan melengkapi sarana protokol kesehatan.


Kepada awak media ini, Jum'at (28/05) di ruangannya. M. Ahmad S.,S, Pd ( Kepala UPT ) mengatakan, untuk saat ini, sarana protokol kesahatan, khususnya tenpat cuci tangan sudah ada, walaupun di anggapnya masih perlu penambahan.


Olehnya itu, rencana dalam waktu dekat ini, ia akan melakukan penambahan tenpat cuci tangan dan akan di tempatkan pada setiap ruang kelas, begitu pun di depan pintu gerbang sekolah.


Selain itu, memakai masker di ruang lingkup sekolah wajib bagi siapa pun, tak terkecuali bagi guru dan siswa dan olehnya, jika sekolah punya kemampuan, a akan memberikan fasilitas untuk item tersebut.


Untuk itu, agar di masa Pandemi ini, budaya bersih tetap harus di jalankan, semoga dengan lingkungan yang bersih mampu mematikan segala virus yang ada, sehingga pelaksanaan belajar tatap muka dapat terlaksana sesuai jadwal yang di tentukan, tutupnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO