Jumat, 25 Juni 2021

Bukan Kebakaran, Mobil Damkar Kota Makassar, Datangi UPT SPF SDI Bangkala 1 & 2 Kec. Manggala



BN Online, Makassar -- Bukan Kebakaran, UPT SPF SDI Bangkala 1 dan 2 Kec. Manggala Makassar, menjadi sasaran penyemprotan cairan disinfektan oleh Tim Damkar Kota Makassar, Jum'at (25/06/21) siang.


Halaman, ruang kelas, toilet dan tiap sudut halaman sekolah tidak lupuk dari semburan air yang telah bercampur dengan berbagai bahan obat pembasmi virus covid 19 atau bahasa gaulnya virus Corona.



Amrin, S, Pd, Selaku Kepala UPT SPF SDI. Bangkala I Makassar, Mengatakan, kedatangan tim damkar di SDI. Bangkala I & 2 .memang sudah terjadwal, sehingga beberapa barang yang ada pada titik penyemprotan telah di evakuasi.


Menurutnya, kedatangan tim damkar, sangat membantu pihak sekolah yang sementara mengelar PPDB dan juga persiapan pelaksanaan pembelajaran tatap muka yang rencana di gelar awal bulan Juli depan.


Amrin berharap, agar zona hijau untuk sulsel dapat terus bertahan sehingga gelaran pembelajaran tatap muka terbatas yang telah di rencanakan oleh pemerintah kota, dapat terlaksana sesuai jadwal yang telah di tentukan, pungkasnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO