Sabtu, 26 Juni 2021

Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke - 75 Polres Bantaeng,Dengan Tagline Serbuan Vaksinasi Nasional TNI - Polri,Target Seribu Orang

Tags


BN Online Bantaeng, - Dengan Tagline "SERBUAN VAKSINASI NASIONAL TNI POLRI dalam rangka HUT BHAYANGKARA ke 75, Polres Bantaeng menindak lanjuti dengan pelaksanaan vaksinasi dengan menargetkan 1000 (Seribu) Orang.


Untuk mencapai target tersebut, Polres Bantaeng memaksimalkan kerja para Kapolsek wilayah, Bhabinkamtibmas dengan di backup Personil Kodim 1410 Bantaeng dan pemerintah setempat (tiga pilar).


Kapolres Bantaeng, AKBP, Rachmat Sumekar, SIK, M.Si, menegaskan kalau pelaksanaan vaksinasi massal dilakukan dalam Rangka hari Bhayangkara ke-75.


"Alhamdulillah masyarakat antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi massal, Semoga dengan kegiatan ini semakin banyak warga Bantaeng yang di Vaksin dan  akan terbentuk herd immunity dan memutus mata rantai virus covid 19", Kata Kapolres Bantaeng.


Kapolres juga mengucapkan terima kasihnya atas bantuan dari Pemkab Bantaeng dan Kodim 1410 Bantaeng atas terselenggaranya kegiatan Vaksin massal hari ini.


Sementara Kabag Sumda Polres Bantaeng, Kompol Kuswanto, menjelaskan kalau target 1000 orang dengan asumsi target dari titik vaksinasi di kantor camat Gantarangkeke sebanyak 250 orang, di rest area Desa Bonto Jai sebanyak 250 orang, Dan untuk wilayah pusat kota Bantaeng yang digelar di tribun seruni sebanyak 500 orang.


Sementara Bupati Bantaeng, DR.H.Ilham Syah Azikin juga mengucapkan kesyukurannya dengan terlaksananya kegiatan vaksinasi massal ini.


"Alhamdulillah hari ini dalam rangka HUT BHAYANGKARA ke 75, ada satu agenda kegiatan vaksinasi massal yakni Serbuan Vaksinasi Nasional TNI POLRI, Tentu ini bagian wujud perayaan dan rasa Syukur Keluarga Besar Bhayangkara, Bukan hanya itu tetapi sebuah aktivitas yang InsyaAllah akan menjadi bagian penting khususnya bagi  kita yang ada di Kabupaten Bantaeng dalam penanganan penyebaran Covid 19 dimasa Pandemi saat ini", Ungkap Bupati Bantaeng.


Dirinya berharap, Semoga target Capaian 1.000 Orang yang di vaksin pada hari ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan.


"Tentunya support pelibatan seluruh elemen masyarakat khususnya TNI POLRI yang senantiasa terdepan memberikan edukasi, memberikan kegiatan - kegiatan yang nyata saat ini yang bisa menjaga Kabupaten Bantaeng seperti Zonasi saat ini dimana masyarakat bisa berkegiatan dengan Produktif tentu dengan senantiasa mengedepankan Prokes", Ungkap Bupati Bantaeng saat memantau kegiatan vaksinasi massal di Tribun Seruni, Bantaeng, Sulawesi Selatan, Sabtu 26 Juni 2021


"Dan yang paling kita harapkan Kesadaran sendiri untuk melakukan Vaksinasi, sukses untuk Bhayangkara dan selamat untuk kita semua", Terang Bupati Ilham Syah Azikin.


Editor : Edhy BN