Senin, 28 Juni 2021

Demi Kenyamanan Peserta Didik, Neneng Nur Endah Kepsek SDN Mannuruki Makassar Genjot Pembenahan Sekolah




BN Online, Makassar -- Sekolah adalah lembaga untuk para peserta didik belajar di bawah pengawasan guru dan kepala sekolah. 


Dalam sistem ini, peserta didik mengalami kemajuan melalui serangkaian kegiatan belajar mengajar di sekolah. Tapi itu tidak cukup tanpa ditujang dengan fasilitas dan sarana dan prasarana yang memadai.


Kepsek SDN Mannuruki, Neneng Nur Endah


Hal ini di sampaikan Neneng Nur Endah selaku kepala sekolah SDN Mannuruki Makassar saat awak media ini menyambangi di ruang kantornya, Senin (28/06/2021).


Menurutnya, selama pandemi ini karena biaya Alat Tulis Kantor (ATK) berkurang kami alihkan ke pembenahan sekolah, seperti : penataan ruang kelas, perbaikan keramik sekolah yang pecah - pecah di ganti, perbaikan lantai teras, pengecetan dan lain - lain. 


Perbaikan Keramik SDN Mannuruki Makassar


Hal ini dilakukan guna menciptakan suasana lingkungan sekolah yang aman dan nyaman. Selain itu, perbaikan atau pembenahan ini menyambut Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang mudah - mudahan akan dilaksanakan tahun pelajaran 2021/2022 mendatang, ucapnya. 


Neneng Nur Endah lagi mengatakan, "kami pihak juga tidak lupa akan himbauan pemerintah seperti melengkapi sarana dan prasarana Protokol Kesehatan (Prokes)."


Keramik baru yang telah di pasang 


Untuk itu ia berharap, semoga dengan dilakukannya perbaikan atau pembenahan di sekolah ini, warga sekolah utamanya peserta didik nantinya bisa merasa aman dan nyaman.


Tambahnya, semoga pembelajaran tatap muka betul - betul bisa di laksanakan kembali. Kasihan anak didik nantinya jika seperti ini terus. "Karena di sekolah ini masih banyak orang tua yang tidak memiliki HP Android," tutup Neneng.(ILHO) 



(Red)